Permainan dengan Akhir Narasi Terbaik

Suatu kepala karangan permainan digital yang bagus pasti ditaksir dari bermacam berbagai bagian. Misalnya, gamer bisa memperhitungkan permainan itu dari bagian alur, metode gameplay, grafis, audio, serta interaksi multiplayer yang dihidangkan oleh pengembang.

Nah, berdialog pertanyaan alur narasi, suatu buatan besar pula umumnya hendak memperkenalkan ending ataupun akhir narasi yang lingkungan, apalagi menghabiskan marah kita. Well, apakah kalian penasaran dengan permainan digital yang mempunyai akhir narasi terbaik? Selaku gamer, hendaknya kalian ikuti postingan ini hingga berakhir.

1. Halo 3

Halo 3 ialah buatan besar yang diluncurkan oleh Microsoft Permainan Studios pada 2007 buat konsol Xbox 360. Sedangkan itu, tipe Xbox One serta PC- nya menyusul pada 2014 serta 2020. Waralaba ini telah jadi salah satu seri terbaik dalam bumi permainan, spesialnya pada jenis first- person shooter.

Nah, hebatnya lagi, permainan garapan Bungie Inc ini pula didapuk selaku salah satu buatan dengan ending terbaik. Halo 3 sendiri ialah seri pamungkas dari trilogi penting waralaba Halo. Walaupun terdapat sebagian seri setelahnya, senantiasa saja permainan ini sedang dikira selaku seri terbaik yang sempat diluncurkan oleh Microsoft.

top1toto ~ Terlebih, akhir ceritanya pula melukiskan mengenai pelunasan tujuan berat Cortana yang diemban oleh Ahli Chief. Dalam ending itu, beliau terdampar di luar angkasa serta menyudahi buat tidur jauh tidak tahu hingga bila.

2. Zelda II: The Adventure of Link

The Legend of Zelda ialah RPG khayalan garapan Nintendo yang amat laris di pasaran. Nah, pada seri kedua, ialah Zelda II: The Adventure of Link, alur serta akhir narasi terbuat dengan amat epik serta berkualitas. Diceritakan membawa Link bekerja buat melindungi bumi Hyrule serta mencari obat pelamar untuk Gadis Zelda yang tertidur kekal dampak kelakuan Ganon.

Well, ironisnya, di pertempuran terakhir, Link malah mengalami kalau kelakuan di balik ini seluruh merupakan bayang- bayang dari dirinya sendiri. Pada 1988, permainan dengan narasi alur twist berbagai ini sedang amat tidak sering serta dikira berat buat dipahami. Tetapi, tampaknya, Kazunobu Shimizu selaku dalang dini permainan ini justru memperoleh banyak aplaus dari bermacam pihak.

3. Akhir FANTASY IX

Tidak hanya Akhir FANTASY VII, terdapat suatu kepala karangan permainan dari Square Enix yang bersama melegenda di zamannya. Yap, beliau merupakan Akhir FANTASY IX yang diluncurkan buat PS1 pada medio 2000. Tidak hanya grafis yang telah ditaksir apik di masanya, permainan ini pula merepresentasikan alur serta style narasi istimewa yang mendalam.

Terlebih, cerita antara Zidane serta Gadis Garnet( Dagger) yang banyak dipuji oleh gamer kala itu. Nah, di mata pengarang, permainan ini malah amat kokoh di bagian alur serta ending- nya. Pertemuan antara Zidane serta Garnet di akhir narasi bisa jadi jadi salah satu segmen sangat puncak di mata mayoritas gamer. Tetapi, tidak hanya itu, terdapat pula narasi iba yang dirasakan oleh Vivi Ornitier. So, membawakannya balik nyata hendak membawamu pada ingatan nostalgia era kemudian.

4. The Walking Dead: Season 1

Permainan bertajuk The Walking Dead: Season 1 yang terbuat oleh Telltale Permainan bisa jadi tidak menunjukkan grafis gempar seperti Resident Evil, Back 4 Blood, ataupun juga Dying Light. Tetapi, berdialog pertanyaan alur serta ending, permainan inilah jagonya. Memainkan serta menjajaki ceruk narasi dalam permainan survival zombi ini malah lebih menghabiskan bagian penuh emosi kita dibanding rasa khawatir hendak zombi.

Gamer hendak terbuat lumayan terserang pada dikala protagonis penting bernama Lee Everett wajib tergigit zombi serta buatnya berganti jadi salah satu dari insan seram itu. Tetapi, perihal sangat mengharukan terjalin dikala Clementine wajib menembak serta menewaskan Lee atas permohonan Lee sendiri. Well, semenjak itu, cerita dalam permainan The Walking Dead tidak hendak sempat serupa lagi.

5. Call of Duty: Modern Warfare 3

Rasanya, tidak terdapat permainan FPS yang mempunyai alur serta ending sekompleks serta sedalam Call of Duty: Modern Warfare 3. Alasannya, tidak hanya jadi penutup untuk trilogi Call of Duty: Modern Warfare, serial yang diluncurkan pada 2011 ini pula ditaksir menunjukkan style narasi berat serta intens.

 

Pastinya di sisi diagram serta gameplay asyik di zamannya. Kemudian, kenapa serial garapan Infinity Ward ini jadi salah satu yang terbaik? Paling tidak, di mata pengarang, pengembang sukses membuat suatu susunan narasi yang kompleks serta diiringi dengan alur twist. Nah, di akhir narasi Call of Duty: Modern Warfare 3.

Kita berkelahi serta bertempur mati- matian melawan Vladimir Makarov, wujud antagonis yang terletak di balik kebangkrutan bumi. Nyata kalau tujuan kita sukses dituntaskan sekalian melengkapi marah atas kematian kawan kita, John Soap MacTavish.

6. UNCHARTED 4: A Thiefs End

UNCHARTED 4: A Thiefs End ialah permainan aksi garapan Naughty Dog serta diluncurkan oleh Sony pada 2016. Permainan ini dapat dimainkan di konsol PS4, PS5, serta program Microsoft Windows( Komputer). Apa yang membuat permainan ini dikira jadi buatan terbaik merupakan alur serta cerita yang terdapat selaku penutup sempurna untuk seseorang Nathan Drake, protagonis penting dalam waralaba ini.

Akhir dari cerita dalam permainan ini sanggup direpresentasikan dengan luar lazim oleh Naughty Dog berlaku seperti developer. Nathan Drake yang telah pensiun serta tidak lagi mencari harta karun pula diperlihatkan amat mendarat selaku orang lazim yang memimpikan ketenangan. Pada kesimpulannya, cerita hal pelacakan harta karun ini diwariskan oleh putrinya yang bernama Cassie Drake.

7. Naga Age: Origins

Tidak terdapat yang meragukan mutu BioWare dalam membuat karya- karya RPG mereka. Betul, salah satu kepala karangan legendaris yang apalagi sedang ditaksir terbaik sampai saat ini merupakan Naga Age: Origins yang diluncurkan pada 2009 buat Microsoft Windows( Komputer), PS3, Xbox 360, serta macOS.

Cerita keberanian Grey Warden ini terbuat dengan amat dalam, perinci, serta penuh dengan akibat masuk akal dampak opsi yang kita ambil. Well, pada akhir narasi, cerita keberanian itu menggapai puncak dengan jatuhnya sang Dragon Besar bernama Archdemon. Tetapi, warnanya perihal itu tidaklah akhir dari segalanya.

Betul, dengan akibat masuk akal yang terdapat, kita sedang hendak disajikan dengan alur- alur sambilan yang lain yang tidak takluk epik. Sebagian ceruk narasi itu hendak amat berkaitan dengan kisah- kisah di bumi Naga Age berikutnya. Itu mulanya sebagian kepala karangan permainan dengan alur serta akhir narasi terbaik yang sempat pengarang mainkan.

Leave a Comment